expr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,initial-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> Solmet NTT: Kata Mutiara Bermakna Untuk Bangsa Setelah Debat Capres Cawapres Hari Pertama

Thursday, January 17, 2019

Kata Mutiara Bermakna Untuk Bangsa Setelah Debat Capres Cawapres Hari Pertama


Ada beberapa poin yang keluar dalam bahasa-bahasa yang tidak dikarang-karang dalam debat hari pertama. Beberapa contoh kata-kata sebagai berikut : 


"Pejabat birokrasi dan pemerintah dalam pelaksanaan rekrutmen harus dilakukan transparan sederhana dengan standart standart yang jelas berbasis kompetensi". Dengan adanya standar yang jelas dan transparan, maka, penyelenggaraan sistem apa saja termasuk dalam sistem kepartaian dapat berlangsung dengan baik. Dalam penyelenggaraan kampanye pemilihan umum kedepan tentunya memerlukan biaya tapi gerakan berbasis relawan maka biaya penyelenggaraan pemilihan umum dapat ditekan. "Sehingga pemilu jadi murah, pejabat-pejabat tidak terbebani oleh biaya-biaya pemilu, sehingga kita bisa memangkas politik uang," kata Jokowi.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy setuju dengan pernyataan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo soal pejabat dari parpol yang yang melalui proses rekrutmen betul, transparan, yang mengacu pada kompetensi, integritas, kapasitas.


Mari kita pilih sesuai dengan suara hati kita masing-masing,,,yang terpilih nanti itulah yang kita percaya untuk memimpin negri kita ini...Kata mutiara ini patut kita viralkan dan ada rahasia-rahasia sederhana untuk kita jadikan pedoman didalam memilih seorang pemimpin yang membawa perubahan. kata-kata sederhana yang disampaikan tanpa latihan atau skenario melainkan keluar dari dasar lubuk hati dan ketulusan. Seperti sebuah teriakan "Bung Karno" dalam memotivasi Bangsa untuk bangkit dan bersatu membangun negri






Solmet NTT

No comments:

Post a Comment